Halaman

Kamis, 04 April 2013

TESTIMONI ORIMARRU

Jalan Pincang dengan Orimarru bisa Sembuh!
Etty Haswity (68 tahun), Guru SD 4 Metro Barat – Lampung (Hp. 081 3791 34332)
Umur yang tidak muda butuh perawatan yang lebih baik. Suatu saat lutut terasa sakit bila untuk berjalan. Obat-obatan telah dicoba tapi kurang atau belum sembuh. Alhamdulillah dengan izin Allah, setelah minum 1 Botol Orimarru bisa Sumbuh. Sekarang sudah bisa berjalan seperti biasa. Asma Suamiku juga lebih enak. Sekarang minum Orimarru Untuk perawatan jangka panjang karena khasiatnya tidak diragukan lagi, benar-benar menakjubkan.

Atasi Kolesterol Tinggi
Bayu – Mojokerto (Hp.085 648 248 535)
Istri saya mempunyai kolesterol tinggi. Setiap kali makan masakan Padang beberapa menit kemudian bahu dan leher pegal. Setelah 1 Pekan minum Orimarru, hasilnya AlhamduliLLAH luar biasa. istri saya sehat dan sekarang sudah bisa makan masakan Padang kesukaannya.


Kolesterol Jahat Hilang, Detak Jantung dan Tekanan Darah Normal
Ibu Totok – Mojokerto (Hp. 087 85665 3445)
Saya Ibu Totok, Ibu Rumah Tangga penderita kelesterol jahat dan komplikasi. Melalui Orimarru dengan metode Cleansing 1 Minggu, Alhamdulillah Allah menjadikan tekanan darah normal, detak jantung  saya normal, kelesterol jahat hilang. Alhamdulillah sekarang saya sudah tidak mengkonsumsi obat dari dokter lagi.


Atasi Stroke 9 tahun
Joko Setiono – Banyuwangi
Pertama saya mengenal produk Orimarru dari kakak saya di Balikpapan pada bulan Februari 2011. Pada saat itu  bude saya sudah terkena Stroke selama 9 tahun. Alhamdulillah setelah meminum orimarru Allah memberikan kesembuhan. Ceritanya begini, Bude saya bernama Ibu Musiah usia 65 tahun, tinggal di desa Semberayu kec. Muncar, Banyuwangi. Budhe sudah bertahun-tahun menderita lumpuh dan tidak bisa beraktivitas bahkan untuk ke kamar kamdi harus di-papah.
Pada bulan Januari kakak saya memberikan produk orimarru yang mulanya  hanya coba-coba. Setelah 1 minggu minum dirasakan badannya enak dan ringan, kemudian diteruskan minum Orimarru. Setelah 2 minggu mulai bisa duduk sendiri. Perkembangan yang sangat cepat dan luar biasa karena sudah berkali-kali dibawa ke dokter nggak ada hasilnya. Pada minggu ke-4 setelah habis 4 botol beliau bisa berdiri dan berjalan. Berkali-kali kakak saya menghubungi saya mengenalkan Produk orimarru dan melaporkan perkembangan bude saya (Bu Musiah) karena kebetulan saya seorang perawat kesehatan dan sekaligus pemilik sebuah Apotek di wilayah Banyuwangi. Mulai hari itu saya ikut mencoba Orimarru dan hasilnya sangat luar biasa, saya kaget dan heran Produk apa ini kok luar biasa sekali. Setelah saya pelajari dan saya tanyakan ke Sumbernya ternyata ini produk Herbal dan bukan bahan kimia. Kemudian saya mencoba memasarkan Orimarru di Apotek dan saya tawarkan ke konsumen. Hasilnya luar biasa.  Karenanya kami kemudian membentuk team pemasaran dengan pemeriksaan LBA (Live Blood Analysis). Diluar dugaan penjualan kami sangat luar biasa. Saat ini ada beberapa konsumen saya yang sudah yakin dengan kwalitas produk Orimarru. Katanya dalam ungkapan selorohnya, kalo nggak minum Orimarru sakitnya ora mari-mari. Sehingga sampai saat ini kami selalu minum dan menyediakan Produk Orimarru di Apotek saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar