Halaman

Minggu, 28 April 2013

APAKAH USIA ANDA SAAT INI DIATAS 40 TAHUN?
LALU , ANDA MERASA DIRI ANDA SELALU SEHAT-SEHAT SAJA?
WASPADALAH-WASPADALAH !!! MENGAPA?

Karena pada  usia di atas kepala empat adalah usia yang rawan terkena penyakit degeneratif seperti kanker, stroke, diabetes, tekanan darah tinggi, asam urat, penyakit jantung, gagal ginjal, dan sebagainya

 PENYEBAB YANG TERBESAR  KARENA KADAR ASAM URAT, KOLESTEROL ATAU GULA DARAH YANG MELAMPAUI BATAS “NORMAL”

SEGERA LAKUKAN “MEDICAL CHEK UP” UNTUK MENGETAHU KADAR ASAM URAT,GULA DARAH DAN KOLESTEROL ANDA

CHEK UP
NORMAL

Gula Darah tanpa puasa (sewaktu)
< 200 mg/dl
Cek gula darah ini dilakukan untuk mengetahui kadar gula dalam darah. Jika terlampau banyak, maka bisa menyebabkan diabetes.
Asam Urat
Pria        : < 7
Asam urat adalah hasil metabolisme protein yang berupa purin yang beredar dalam darah. Dalam kondisi normal hal ini bukan menjadi masalah. Namun ketika ginjal sudah tidak mampu lagi menyaring purin dalam darah, akibatnya kadar purin dalam darah menjadi tinggi. Hal ini menyebabkan purin akan terkonsentrasi terutama di persendian-persendian tubuh dalam bentuk kristal-kristal. Jika hal ini terjadi, maka dapat mengakibatkan nyeri yang hebat di persendian.
Wanita  : < 5,7
Kolesterol
< 200 mg/dl
Kolesterol adalah lemak yang sebagian besar dihasilkan oleh organ hati. Selain itu, makanan yang dikonsumsi juga menyumbang kadar lemak dalam tubuh. Kolesterol dalam kadar cukup, baik untuk tubuh. Kolesterol tidak larut dalam darah. Oleh karena itu, untuk mendukung distribusinya, maka kolesterol akan diangkut oleh protein LDL(Low Density Lipoprotein) beredar bersama darah. LDL ini lebih sering disebut sebagai “kolesterol jahat“. Kenapa? Karena dalam jumlah yang besar, dapat menyumbat pembuluh darah. Jika sumbatan terjadi di otot/arteri jantung, bisa terjadi jantung koroner. Jika sumbatan terjadi di pembuluh otak, bisa menyebabkan stroke. Oleh karena itu, menjaga kolesterol tetap di kondisi normal sangat penting.
Tekanan Darah
Ideal : 120/80
Cek tekanan darah biasanya 1 pasangan angka, misalnya 120/80. Artinya, angka 120 adalah tekanan jantung saat memompa darah keluar dari jantung. Sedangkan angka 80 adalah kondisi tekanan darah saat jantung pada kondisi tidak memompa dan akan siap memompa darah lagi.
Normal Max : 130/85

SO KALAU TERNYATA KADARNYA BANYAK YANG DIATAS NORMAL, JANGAN GALAU
MINUM ORIMARRU

 

       TEMUKAN KEAJAIBAN DALAM SATU MINGGU SETELAH MINUM ORIMARRU
  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar